Archive Page 2

15
Jul
09

Our time…

Our time

Our time

You and Me

Lets face it together...

Love is when you look into someones eyes, and see everything you need.

~Kristen Kappel~

We are happy to announce that our marriage will be held on Sunday, July 19th 2009 in Pasuruan, East Java…

Our thanks to the crew:

The Crew

Eru, Me, Tika, and Lilis

Advertisements
08
Jun
09

Ternyata masih Siti…

Udah lama ga update ini blog, cuman aku merasa terpanggil untuk nulis ttg ini. Okelah, tanpa basa basi lagi, langsung aja aku ketik… Tapi pertama2 maap banget buat pihak2 yg merasa tersindir dengan tulisan saya ini, ini cuman sebagai pelajaran buat kita2 yg sedang beranjak menjalani kehidupan yg fana… (tsaaaahhhh)

ngomong apaan sih gw?

30
Apr
09

Pengalaman yg sayang dilupakan…

Cerita ini berawal waktu gw udah ngehadirin pesta sunatan keponakan gw. Waktu itu hari minggu, aku inget bgt soalnya besoknya harus udah balik lagi ke Bali buat kerja… Waktu itu, kebetulan banget gw bangunnya telat (eh ga kebetulan sih, tiap hari jg telat bangunnya 😛 ), sedangkan jarak rumah sodaraku ke bandara Cengkareng sangat jauh (bs makan waktu kurang lebih lebih 4 jam, soalnya harus menerjang berbagai kemacetan yg mendera)… Untungnya ada sodara gw yg mau nganterin, dan rela bercape2 buat nganter akyu ini…

Dan ternyata ketakutanku beralasan, soalnya baru nyampe jalan gede dari rumah sodaraku… udah langsung disambut aja sama mobil2 yg lagi ngerayap… terpaksalah kemampuan menjelajah jalan tikus dikeluarkan… cacian demi makian yg keluar supaya jalan lancar… sampe keringat yg ga bercucuran (karena pake AC) semuanya dialami… dalam penderitaanku menuju bandara…

Waktu udah nyampe tol soekarno hatta, sialnya masih ada kemacetan lagi… gara2 banjir (lengkap bgt penderitaan gw)… untungnya mobil sodara gw bs nerobos banjir, soalnya mirip mobil2 jeep gitu deh, tapi versi mahalnya… genangan air, water planning (istilah F1 buat genangan air) semuanya diterobos… jam demi jam berlalu, menit demi menit berlalu, detik demi detik berlalu… akhirnya nyampe jg kita…

Tanpa basa basi, cuman ngucapin salam dan terima kasih buat sodaraku… aku langsung check-in ke dalam bandara (di tiket tertulis waktu take-off jam 11.59 WIB, sedangkan saat itu, jam tanganku menunjukkan waktu 11.48… DAMN !!!

Mba2 yg ngurusin check-in ku langsung aja berkata… “ayo mas, kita kejar pesawatnya”. Kebetulan waktu itu udah ada panggilan buat nama gw untuk masuk pesawat, langsung aja gw dan mba2 dari maskapai yg mo aku tumpangi lari2 kaya orang kebelet yg lagi dikejer2 setan… Escalator berjalan langsung di loncatin aja (maksudnya sih pelan2, takut jatoh… 😛 )… mba2 yg bantu aku langsung minta tolong petugas yg meriksa in barang di lantai atas buat memprioritaskan memeriksa barang aku dulu soalnya lagi ngejer pesawat, oke berhasil… sialnya, gate nya lumayan jauh… aku tetap berlari sama si mba2 tadi… trus berlari… pintu gate udah terlihat, dan terlihat ada mas2 yg nyuruh kita cepet… kita langsung lari aja… menuju lorong ke pesawat yang dituju… terus aja berlari… dan…

trus trus?

21
Apr
09

Emansipasi?

Jaman sekarang, khususnya di Indonesia, yg terkenal adalah emansipasi wanita (soalnya ga ada emansipasi warga Afro-Amerika kaya di Amerika). Dan tokoh yg terkenal dengen istilah ini adalah Ibu Kartini, tapi kayanya Ibu Kartini bakalan ga setuju dengan emansipasi wanita di jaman sekarang. Oke, apa alasannya? Menurut yg saya baca, Ibu Kartini dan juga Ibu Dewi Sartika sebagai pahlawan emansipasi wanita sebenernya hanya ingin memberdayakan wanita, sehingga memiliki hak yg sama untuk sekolah seperti pria. Dan pada saat itu bertepatan dengan kebangkitan nasional, jadi maksud para pahlawan kita itu adalah, para wanita dapat membantu perjuangan para pria2 Indonesia yg udah lama memperjuangkan kemerdekaan bangsa kita.

Jadi maksudnya ?

14
Apr
09

Globalization ?

Apa sih sebenernya globalization? Artinya adalah globalisasi (ya iyalah), maksudnya kalo menurut wikipedia adalah:

Globalisasi adalah sebuah istilah yang memiliki hubungan dengan peningkatan keterkaitan dan ketergantungan antarbangsa dan antarmanusia di seluruh dunia dunia melalui perdagangan, investasi, perjalanan, budaya populer, dan bentuk-bentuk interaksi yang lain sehingga batas-batas suatu negara menjadi bias.

Trus apaan maksudnya?

02
Apr
09

The uncertainty of me…

I knew this time will come…
Everynight, Everyday, I’m waiting for this moment…
My body become shiver just to wait for it…
Read more

01
Apr
09

April Fool’s Day

Yap, hari ini adalah tanggal 1 April, biasa jg disebut april mop ato april fool’s day sama para bule2 disono. Biasanya tanggal ini identik dgn harinya untuk ngerjain orang lain.
Trus cerita asalnya gmn sih?




Blog Stats

  • 31,182 hits
December 2017
M T W T F S S
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kind of Post

Me…

Am I Online ???



Mmm...

My Partners…

Looking for your design partner? Just go straight here...

CarraMedia