26
Sep
08

Mmm tampak enak…

Mmm… enak ya kayanya… tradisi lebaran yg ditunggu salah satunya pasti makan2 yg enak… ada opor, ada ketupat, ada sambel goreng, dan ada juga minuman yg seger…



Tapi sadar ga sih kalo di saat kamu menggigit asupan makanan di saat lebaran itu masih ada orang yg kelaparan…

Saat kamu memotong ketupat di saat lebaran itu masih ada orang yg sakit hati gara2 perbuatan kamu…

Dan mungkin saja di saat kamu minum minuman yg menyegarkan di saat lebaran itu masih ada sifat iri dan dengki di hati kmu terhadap orang lain…

Jadi ingatlah teman, makna lebaran bukan hanya sekedar berkumpul, makan makanan yg enak, dan juga kegiatan senang-senang lainnya… ingatlah masih ada orang lain yg tidak seberuntung kita… dan ingat juga mungkin masih ada orang yg belum memaafkan perbuatan kita…

Sebelum saya mudik, dan sekalian dalam rangka lebaran… saya mo ngucapin…

Maapin segala perkataan dan perbuatan saya yg mungkin dan masih membekas di hati kamu… Mohon maap lahir dan batin ya teman-temin… Saya mo pulang kampung dulu…

Ampe ketemu lagi ya πŸ˜€ … Tungguin report ttg tempet2 menarik di Bandung & kopdar sama bumil setelah saya balik lagi…Β  bye all…

Advertisements

14 Responses to “Mmm tampak enak…”


  1. September 26, 2008 at 6:35 am

    yup bro… yg penting silaturahminya…
    miss you euy… diantos nya di Bandung… kita ngegosip lagih.. wkkwkwkwk…
    liat makanan jadi laper…yummy….

  2. 2 unette
    September 26, 2008 at 6:50 am

    kata-kata mutiara..mau penting ngga penting, mu ngaruh ngga ngaruh, tetep aja ga bisa bikinnya..:P. Amin, No..yang penting mah niat tulus, bukan sekedar basa basi ato ‘latah’ tiap menjelang lebaran..(–> curhatan orang yang ‘rumasa’ banyak dosa ><).
    Liat makanan itu, jadi bener2 kangen rumah. dan bikin lapar pastinya! Emak biasanya bikin sayur godok (ade ku bilangnya ‘sayur sataun sakali’, da cuma dibikin pas lebaran doang. kecuali lebarannya dua kali setaun :P). ga sabarr…
    lewat blog ini, ak juga mu minta maap ma semuanya. terutama korban2 bullyku. ga maksud nge-bully sih benernya, cuman being honest aja. wkwk. maapin lahir batin ya.
    met mudik. ati2 di jalan semua. mudah2an selamat ampe tujuan, back in one piece, dont forget the ‘fruit hand’ okeh?! Wassalam..

  3. 3 liz
    September 26, 2008 at 7:04 am

    waa…liat itu makin kangen rumah…makin pengen cepet-cepet sampe rumah… T_T

    Maafin saya juga… segala salah, khilap, kalepatan… apa pun itu namanya pokoknya yang bikin
    jengkel
    kesel
    sakit hati
    marah
    yang ga seharusnya diucapin
    yang ga seharusnya dilakuin
    smua-muanya….
    mohon dimaapin yah…

  4. September 26, 2008 at 7:13 am

    Yoi… lagian mo google kata2 mutiara uda abis ma yang lain wk wk wk..

    Yang penting segala kerendahan dan ketulusan hati untuk minta maaf deh..

    Maafkan saya kawan2 πŸ˜€

  5. September 26, 2008 at 7:14 am

    yup, ingatlah temanmu ini. Jangan lupa oleh2nya ya huhuhu (opor dirantangin ga dicegat di bandara kan?) *ngelap iler*

  6. September 26, 2008 at 7:35 am

    maaf lahir batin juga, smoga kita berjumpa kembali dg ramadhan tahun depan. amin.

  7. 7 Mi Chan
    September 27, 2008 at 5:25 am

    Met lebaran, sentinel. Huhu, maafkan kslahn2 aye yee…

  8. September 30, 2008 at 5:13 pm

    enyak… pengen :((
    btw met idul pitri, mohon maap lahir dan batin yaaa

  9. October 8, 2008 at 12:17 pm

    bumil memaapkanmu, nak…

    *hayah*

  10. October 8, 2008 at 12:18 pm

    tapi beneran tampak enak ituh…

    kenapa kemaren ga ngundang aku n tukang ojek buat nyicip…???? itu hidangan di nenek kaaaaannn….???? *nuduh*

  11. October 10, 2008 at 3:08 pm

    wew…… *lagi laper*

    waduh makanannya enakkkkk… apalagi yg ada karinya tuhhhhh πŸ˜›

  12. October 14, 2008 at 3:37 am

    @carra : iya maap ga ngundang makan… abis udah diabisin semuanya sama akyu… hahaha… πŸ˜€

    @all : maapin saya juga ya kalo banyak salah… πŸ™‚


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Stats

  • 31,150 hits
September 2008
M T W T F S S
« Jul   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Kind of Post

Me…

Am I Online ???



Mmm...

My Partners…

Looking for your design partner? Just go straight here...

CarraMedia


%d bloggers like this: