16
Dec
08

Desk TAG… Done…

Gw bersyukur nih ada peer dari Eru yg nge-tag gw buat ngepost ttg meja kerja gw (akhirnya ada kerjaan jg, setelah sekian lama jadi manusia project-less). Jadi buat kmu2 yg penasaran sama meja kerja gw inilah dia…

Sebenernya kita2 ini di perusahaan sifatnya nomaden, jadi selalu berpindah-pindah (ya bisa dibilang manusia panggilan lah). Nah untuk sementara ini gw berposisi tepat di pojok (pojok manusia majibu diantara manusia yg kerja)…

Meja kerja gw

Meja kerja gw

Sepi ya meja kerja gw, emang gw males nyimpen macem2 di meja kerja gw… Paling yg masih ada hiasan papercraft pinguin peninggalan masa2 majibu terdahulu (dan sialnya gw memasuki masa2 itu lagi… sh*t…)

Meja kerja gw lagi

Meja kerja gw lagi

Kalo kmu liat ada senjata disitu, itu lah maenan gw kl lagi bosen… jadi kalo gw lagi ga ada kerjaan, gw bisa nembakin orang2 disekitar gw… lumayanlah buat penghilang stress :P

Nah itulah meja kerja gw, sekarang gw mo nge-tag orang2 ini…

Vika (penasaran sama meja kerja lu yg baru)
Tika (walo sibuk, harus ngerjain)
Tamago
Novi (vion)
Charles (sasha)
Fajar Rendra

Udah deh segini dulu aja, biar kalian bisa nge-tag orang lain lagi… Ayo2 tunjukkin meja kerja kalian… :D

26 Responses to “Desk TAG… Done…”


  1. December 16, 2008 at 1:43 am

    argh… sh*t…
    orang sibuk gini dikasi pe-er….
    yo wis gw kerjain deh… biar ga pundungan… :D

  2. December 16, 2008 at 1:49 am

    @vika : buahahaha… *efek suara setan di background*

  3. December 16, 2008 at 3:26 am

    ga nyaman tuh, duduk di pojok sana, keliatan dari mana2
    *merasa pernah duduk disana -_____-*

  4. 4 Eru
    December 16, 2008 at 3:42 am

    Ah iya keliatan di Desktopnya ga buka apa2 :D :D

    *dikemplang*

    BTW ne gw ada felm2 Sharepoin, buku2 Sharepoint dan account2 Sharepoint kalo mo nambah2 skill :D

  5. December 16, 2008 at 4:50 am

    @usheanna : bener bgt yu… mana disebelah2 gw pada udah kerja pula… swt deh…

    @Eru : *kemplang lagi*

    wah kmu memang baek… bagiiii…

  6. December 16, 2008 at 6:19 am

    pistolnya keliatan di meja tapi kok ga terlihat adanya tumpukan mayat? pasti disembunyiin di kolong meja *diheadshot*

  7. 7 eve
    December 16, 2008 at 6:21 am

    penghilang stress elu, penambah stress orang yang lo tembakin yah? *grin*

  8. December 16, 2008 at 6:33 am

    @tamago : hihihi… mayatnya dikasi ke warung nasi sebelah kantor itu loh… warung mba ning… wakakak…

    @eve : buahahahaha… *lagi2 suara setan ketawa di background* >:)

  9. 9 Mi Chan
    December 16, 2008 at 11:20 am

    Stuju ama mbak eve. Sentinel nya ngilang stress, orang yg di tembakin malah tmbah stress. :lol:

    Anw, duduk di pojok emang menyenangkan. Khu khu khu…

  10. December 17, 2008 at 12:20 am

    @michan : di pojok emang enak, bisa nonton, bisa baca2, bisa bebas mo ngapa2in, bisa ga kerja juga… hihihi…

  11. December 17, 2008 at 2:39 am

    oh, korban headshotnya ditransfer ke warung nasi sebelah toh
    stok dagingnya melimpah brarti, harga nasi empal bisa diturunin

    @mi : satu lagi kelebihan duduk di pojokan. bisa emmm… mojok :p

  12. 12 nairasmile
    December 18, 2008 at 6:35 am

    waiii minimalis ya… apakah orangnya jg minimalis….??

    ataukah di kepalanya tersimpan berbagai rencana2 yang aneh…

    mengingat meski minimalis… tapi ada senjatanya….. hum hum….

  13. December 18, 2008 at 7:10 am

    @tamago : cepetan, ada paket nasi empal murah tuh… mumpung gw baru abis ngirim korban ke sono… wakakak…

    @naira : wakakak… kepengennya sih yg asli… jadi kalo bosen bisa langsung nembak orang… hihihi…

    *lagi gila… (kapan sih ga nya)*

  14. 14 respito
    December 18, 2008 at 1:36 pm

    Lagi majibu ya? makanya tambah gemuk…

  15. December 19, 2008 at 1:00 am

    @respito : ga majibu jg gw udah gemuk yo… yooo yooo… (abdel temon style)…

  16. December 19, 2008 at 4:02 am

    sepi mejanya ah…..

    ‘ga ada yang bisa dicomot’

    ‘kasih pitamin ke pingu yang kurus ituh’

    ngeloyor…..

  17. December 22, 2008 at 1:53 am

    meja kerja gw… mm…. gak punya… :))

  18. December 22, 2008 at 9:55 am

    @ansella : nyoba pitaminnya… huek… ini mah obat buat gugurin kandungan… kurang ajar ! hihihi…

    @ichanx : tempet ngaso juga boleh chanx… wakakak… :D

  19. January 6, 2009 at 3:30 am

    waks… sepi amat mejanya :lol:

    beda banget ma meja kerjaku di kantor :lol: jahh…

  20. 20 sashacleerri
    January 8, 2009 at 6:35 am

    Lah…baru ngeh gw di tag…
    es we te ini pingu yg satu ini…

  21. January 9, 2009 at 12:31 am

    @carra : iya mba, lebih suka meja yg sepi… :D

    @sasha : wakakak… mantap kan… hihihi… kerjain !

  22. March 10, 2009 at 4:33 am

    asikkk ya meja kerjanya di pojok. seruu. aku malah di depan. bete abis diliatin org2.hahaha


Leave a Reply

Blog Stats

  • 26,810 hits
December 2008
M T W T F S S
« Nov   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Kind of Post

Me…

Am I Online ???



Mmm...

My Partners…

Looking for your design partner? Just go straight here...

CarraMedia


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

